Minggu, 26 April 2009

bad monday(april13, 2009)

ini berawal pas gua mau pulang sekolah tadi..
waktu itu cuacanya masih terang,panas malahan.
gua :"yah ko terang sih,padahal kan gua udah bawa payung"
winda :"iya nih,biasanya kan setiap hari senin ujan deres banget sampe gua pulang telat"
ulan :"hahaha..dasar loo"
gua terus jalan,pas di halte 53,gua pisah angkot sama winda.gua sama ulan naik 04,si winda naik 32.
gua sama ulan turun di sebrang deket BKT(hahahaha...)
eh si ulan ngotot pingin jalan lewat pinggir jalan raya.padahal gua pinginnya belok aja
eh beneran,pas gua lewat tu pinggir jalan ujan turun
pertamanya sih cuma rintik rintik doang,eh lama lama tu ujan tambah deres
mampuslah gua.udah basah kuyup di pinggir jalan,eh si ulan malah jalan nyantai bukannya lari
emang suka bikin malu deh tu anak
gua :"lan bego banget si lu,bukannya lari cepet cepet.udah tau ujan deres"
ulan :"oh iya.ayoo ki nanti buku gua basah,kasian dia"
gua :"yaudah deh pake payung gua aja"
ulan :"mana??emang lo bawa payung"
gua :"bawa.tunggu bentar napa,bawel lu ah" (emosi gua ujan ujan di pinggir jalan)

emang dewi fortuna gak berpihak sama gua kali ya.pas gua buka tu payung,eh ternyata payungnya rusak
gua salah ngambil payung tadi pagi
aduuuuhhhh malu banget gua dah,udah mana banyak kendaraan lewat
terpaksa gua lari sambil basah kuyup.udah mana itu ujan angin,kaga keliatan jalanannya
akhirnya gua neduh bentaran,terus lari lagi
eh si ulan ngelawak
ulan :"aduhh kiki ada mobil mertua gua lewat,gua malu nih"
gua :"mertua lo dari hongkong.udah tau malu bukannya lari malah jalan santai.aneh lu"
gua tinggal aja tu anak sambil lari

gua :"eh lari lu,malah jalan santai,ujan woyy"
eh dia malah mesem mesem ga jelas,gua tinggal aja sambil ngomong
"dada ulan"
eh dia jawab "dada kiki"

aduh aduh bodohnya ...........:p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar