Selasa, 12 Oktober 2010

tryin' to movin' on

well, my last post was about my ex
dan sekarang gue mau ngepost tentang my future (amin yaALLAH haha)
gak sih cuma lagi ngerasa lucu aja sama tuh orang

dalam rangka movin' on, gue jadi sedikit peka sama setiap gerak gerik orang (hahaha PEKA? jadi inget orang) ehem lanjut.. Jadi tuh sebenrnya dulu gue pernah perhatiin dia,tapi entah kenapa gue juga gatau tiba tiba gue.... gitu deh. well there was someone
distract me.
tapi entah kenapa sekarang gue jadi memperhatikan semua tingkah laku dia lagi, he looks weird but it's funny. He knows how to make me smile :D
dia bersikap apa adanya dia,natural dan gak ada yang dibuat-buat dan dia juga polos haha..dan itulah yang membuat gue tertarik sama dia. Dia juga cukup dewasa ngadepin masalah,tapi terkadang dia terlalu cuek dan santai -,- one thing that I don't like from him.
tapi gue masih terlalu ragu buat bilang "YEAH I LIKE HIM"

eheheheh iya,ada beberapa hal juga yg buat gue tertarik sama dia,kalo gue lagi ngobrol sama dia,suka ngingetin gue sama my EX :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar