Minggu, 01 Januari 2012

Tahun yang Baru

selamat tahun baru semuanyaaaaaa... semoga menjadi pribadi yang lebih baik :)
alhamdulillah malam tahun baru kemarin masihbisa kumpul bersama orangtua tercinta. Malam tahun baru yang spesial menurutku. Kami memang tidak merayakan tahun baru seperti orang-orang yang lain. Aku dan ibuku hanya duduk sambil menonton program di TV. Sedangkan ayahku sedang istirahat diranjangnya. Saat itu kami masih di Rumah Sakit Jakarta, yang beda saat ini ayahku sudah tidak d ruang ICU lagi,melainkan di ruang rawat biasa.

Mungkin malam tahun baru kami tidak terlihat WAH, tapi di dalam lubuk hatiku, tahun baru kemarin adalah tahun baru paling indah. Ayah ku masih berkumpul bersama kami. Mengingat kondisinya 2 minggu lalu yang membuatku pulang ke Jakarta. Yah Alhamdulillah Allah masih memberikan kesehatan buat keluargaku.

Disaat perayaan tahun baru mulai, ibu memanggilku untuk melihat kembang api dari jendela rumah sakit. kebetulan Rumah Sakit Jakarta terletak di Sudirman, tidak jauh dari bundaran HI dan Monas. Langit Jakarta saat itu terang sekali. Aku hanya tersenyum lalu kembali melihat keadaan ayahku. Rasanya aku ingin berkata "bersyukurlah kalian masih bisa berteriak,meniup terompet dan bermain kembang api di malam ini. Kalian tahu kalu di sini masih banyak orang yang nggak bisa merayakannya" :D

Esoknya, di hari pertama di tahun baru, aku malah harus kembali ke Semarang, kota dimana aku menimba ilmu. Sedih rasanya harus berpisah jarak beratus-ratus kilometer lagi dengan orang tua dan keluarga. Dan sore ini,aku sudah di perantauanku. Dan besok aku haru berkelut dengan soal-soal UAS. Ayah,Ibu... aku masih rindu kalian. Biasanya setiap aku kembali ke Semarang kalian selalu menemani.

Rasanya ingin pulang lagi ke Jakarta, tapi aku masih punya tanggung jawab di sini. Masih banyak tanggung jawab yang harus kuselesaikan. Ayah,Ibu... doakan aku ya agar aku bisa segera berkumpul kembali bersama kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar