Sabtu, 31 Oktober 2009

Sabtu 31 oktober 2009

tadi pas selesai latihan padusada sms masuk
dari ipa2 rahma (chairman gue) => kiki,lo harus ke ruang ict sekarang,ada .....(sensor) !!!
ahhh gue mau ke sana !!!
kelar padus gue langsung ngibrit ke ICT bareng temen temen gue
eh pas nyampe sana deg degan gitu gue tapi lama lama kok gue biasa aja ya sama dia
dia malah keluar masuk,terus duduk main game online tanpa ngomong sepatah katapun
gak pegel apa dia diem kayak gitu.itu orang ape batu ???

terus malemnya chairman gue sms
rahma : cie kiki gimana rasanya tadi di ruang ICT ???
gue : biasa ajah,dia tadi cuman keluar masuk doang. Terus si wira senyum senyum gitu pas dia masuk,kan nanti ketauan
rahma : cciiieeee...uyeee uyeeeeeeee prikitiiiwww
gue : apa si chairman,kan dia udah ada yg punya
rahma : ya ampun chermen lo cuman suka sama dia,kecuali kalo lo udah punya cowok terus lo suka sama dia itu gak bolehh !!!
gue : oh jadi kalo yg cowoknya udah punya cewek boleh dong ??haha
rahma : apalagi kyak gitu,itu gak boleh. Gue sebagai chermen lo gak setuju kalo lo jadi selingkuhan atau si ..... suka sama lo tapi dia masih punya cewek
gue : kalo gitu mulai sekarang jangan bikin gue suka sama die oke..kalo gue ngomongin dia lo ingetin sebelum terlambat gue suka beneran sama dia !!!


TAPI SAYA TIDAK BISA MEMUNAFIKKAN CINTA SAYA TERHADAP ANDA !!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar