Sabtu, 13 Februari 2010

Sahabat



haduuuhh udah lama banget gak posting di blog ini. Aduh blog ku sayang blog ku malang,pasti kamu kedinginan dan kelaparan deh hahaha (apa coba gue)

mau nulis tentang apa ya??
tentang yang baru gue alamin aja yaaa bloogg sayang :p

beberapa hari yang lalu,gue ada sedikit salah faham sama temen temen sekelas gue.
gue fikir di sini cuma ada salah faham aja,mereka mikir gue menjauh tapi gue gak pernah berfikir,ada niat buat ngejauh pun gak ada.
Gak mungkin lah gue ngejauh dari temen gue sendiri,temen kelas 1 gue
pas diomongin bareng-bareng ternyata ada kata kata dari gue yang bikin mereka kecewa
dan gobloknya gue lupa pernah ngomong kayak gitu,gue kira dia ngerti kalo maksud gue ngomong kayak gitu bercanda.
tapi gak apa-apa lah setiap orang punya pemikiran yang berbeda kan

Gue nangis semaleman,gue curhat sama temen sebangku gue,gue gatau mau curhat sama siapa lagi,di tambah tambah ada yang bilang kalo gue sama temen sebangku gue tuh udah mulai ngejauh,sedih banget gue dengernya
gue gak ngejauh sama chermen,gak akan cuman karena seseorang atau siapapun
Untung temen sebangku gue punya pemikiran yang sama,setidaknya ada yang setuju dengan alesan gue.

Tapi ada satu hal yang buat guie nyesel sampe detik ini.
Gue pernah ngomong "Gue rela kok kehilangan satu sahabat gue untuk bisa kayak dulu lagi"
sumpah gue tolol banget pernah ngomong kayak gitu.
Pas semua orang tau gue pernah berfikir kayak gitu,mereka bilang "itu pemikiran terpendek yang pernah gue denger"
tapi kalo lo ada di posisi gue,gue gak bisa mikir,ngerjain pr aja susah. Pikiran gue cuma tertuju GUE PINGIN KAYAK DULU LAGI
maaf banget buat orang yang gue maksud di atas
gue sadar,hampir kehilangan banyak sahabat aja udah ngebuat gue stres. Apalagi kehilangan satu sahabat !
gue emang bego,bodoh atau idiot. Gue gak perduli lo mau bilang apa
Gue minta maaf banget udah pernah mikir kayak gitu,walaupun lo udah maafin gue,gue tetep minta maaf sama lo
Jujur sampe kapan pun gue tetep nyalahin diri gue sendiri karena udah pernah berfikir kayak gitu
mungkin sampe kita lulus perasaan bersalah itu bakalan tetep ada
bahkan sekarang gue malu sama diri gue sendiri. Maaf banget ya...

gue sayang banget sama lo semua,banyak banget hari sabtu yang udah kita lewatin bareng-bareng kan?
itu udah cukup buat gue unutk ngilangin penat selama seminggu.
Maaf banget udah pernah ngecewain kalian,gue emang sahabat yang gak tau diri !
tapi gue bakkalan tetep sayang sama lo semua :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar