Kamis, 25 Februari 2010

untuk sahabatku tersayang Annisya Wulandari

sumpah untuk pertama kalinya gue liat lo kayak tadi
seumur hidup gue,baru tadi gue ngerasa bersalah setengah mampus sama lo
gue minta maaf baaannngggeeettt
kalo tadi gue lagi gak puasa pasti gue udah nangis di depan lo !
gue tau gue salah,gue udah janji sama lo
tapi gue salah dan kali ini gue bener bener janji gak bakalan melakukan hal hal BODOH lagi.
gue cuma gak mau kehilangan lo. gue bingung gue harus cerita sama siapa
biasanya kalo gue lagi ada masalah atau nangis atau kenapapun gue,pasti cuma lo tempat gue curhat.
sekarang. sekarang gue mau cerita ke siapa ???
gue cuma bisa nangis !
dan gue gatau harus ngapain,sumpah gue gatau !

gue emang egois,gue selalu bad mood di depan lo,gue selalu mau lo ada buat gue. tapi sekarang gue sadar kok.
gue minta maaf soal masalah kita yang kemaren-kemaren.
JUJUR,cuma kata-kata lo yang bisa NAMPAR gue. makannya gue percaya banget sama lo.
semua kata-kata lo bikin gue nyadar.

dan buat temen-temen gue yang lain,gue minta maaf kalo malem ini gue nyebelin bgt.
gue minta maaf kalo kalian yg seharusnya bisa cerita banyak sama gue malem ini,jadi kesel sendiri karena SIFAT JELEK gue yang satu ini.
gue gatau harus ngapain sekarang. sekali lagi gue minta maaf banget sama semua orang yang ada di sekitar gue.
kalian emang orang yang paling sabar yang pernah Allah berikan.

buat sahabat tersayang gue,lo itu sahabat terbaik yang pernah gue milikin. lo yang paling ngerti apa yang gue rasain.
gue gak mau kehilangan lo dan gue janji gak bakal ngulangin kelakuan BODOH gue !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar