Jumat, 31 Desember 2010

my last posting on 2010

hem, the last night on 2010 and maybe my last post on 2010

gak kerasa ya udah tanggal 31 desember 2010 aja,kayaknya baru baru kemaren tanggal 1 januari 2010
waktu emang berjalan cepet banget,tapi udah banyak banget cerita yg gue lewatin di tahun ini
udah banyak air mata yg mengalir, senyuman dan tawa yang menemani gue selama di 2010.
banyak yang dateng ke kehidupan gue,dan banyak juga yang pergi.
Yah itulah kehidupan,kalo kata sepupu gue mbak gustin "Yin dan Yang masih tetap berlaku di dunia ini,sampe kapanpun!"

banyak pengalaman yang gue laluin di tahun ini,walaupun gue tau,tahun depan pasti makin banyak lagi pengalaman yang bakalan gue dapetin.

gue cuma mau ngomong terimakasih buat semuanya,buat ALLAH S.W.T yang masih dan akan terus memberikan gue berkah dan barokah.
buat keluarga gue yang gak pernah bosen ngasih gue support,yang sabar sama semua sifat jelek gue dan yang paling rela ngelakuin apa aja buat gue.
buat sahabat gue,yang udah ngajarin gue apa itu arti persahabatan. mungkin gue masih awam kalo ditanya apa itu persahabatan,tapi setidaknya dengan ada kalian gue bisa ngerasain apa ti persahabatan.
buat my best girl Annisya Wulandari. youre the best buds :) selalu sabar sama gue,selalu bisa ngasih saran positif buat gue. Semoga gue bisa juga jadi yang terbaik buat lo untuk sekarang dan selamanya :)
dan buat elo dude. makasih udah ngajarin gue untuk sayang sama orang dengan ikhlas,untuk lebih belajar sabar.

yaALLAH,tuhan yang kami sebut dengan berbagai nama. berikan kesehatan,keselamatan dan kebahagiaan untuk mereka. Jaga mereka dimanapun mereka berada. AMIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar