Selasa, 21 Desember 2010

MY LOVELY COUSINS

first, I wanna say thankyousomuchoooo to ALLAH for giving my best cousin in the world :)

kemaren sodara sodara gue pada dateng ke Jakarta, kebetulan ada acara kawinan sodara gue yang dari Palembang. Sekalian deh temu kangen.
Semuanya pada ngumpul di Jakarta, yang dari Lampung,Jogja,Palembang bahkan sodara gue yang dari Papua. hahanjir seneng banget gue ketemu sodara gue yang terakhir kali main bareng itu pas gue sd kelas 5 apa 6 gitu. Tapi masih kurang satu,gaikut dia gara gara ada ujian praktek atau apa gitu (maklum udah jadi anak kuliahan)

Kirain mah udah bertahun-tahun gak ketemu jadi pada somseeeee eh ternyata langsung gila gilaaaan.

sayang banget pas acara kawinannya gue jadi penerima tamu sama my lovely sista IKA AGUSTINA, jadi gabisa berburu makanan dah -,-
tapi gapapa juga si,kan mereka nyamperin juga ke meja penerima tamu.


Besoknya gue janjian sama mereka. Tadinya sih mau ke sea world,eh tapi karena kesiangan mentok mentoknya nonton Narnia 3 di Gading. Dan itu prlu perjuangan yang sangat amat sulit. Masalahnya gue gapernah ke gading naek ancot -,- alhasil gue nelpon temen gue dulu dah si Ambonese a.k.a Rifky Nurmansyah.
Udah nyampe sana langsung lah kita ke 21 gading,eh malah pada minta ke La Piazza gara-gara di Gading gada Narnia 3,sompret bener dah emang -,-
dan parahnya tinggal 15 menit film dimulai kita baru nyampe La Piazza,untung masih dapet tiket walaupun didepan. Tadinya gue gamau nonton Nania,soalnya sebelumnya gue udh nonton itu pilem. Tapi gapapa lah demi sepupu-sepupuku tercinta dan sebagai yang tertua (kalo diliat dari urutan silsilah bukan umur) jadi saya hanya bisa mengalah -,-
well,selesai nonton kita langsung solat abis itu makan. Hanjir pas makan gue salah nyontreng menu, yang dateng malahan teh anget panas -,- akhirnya gue mesen lagi dahhh
Sepertinya mereka tidak mempercayai saya untuk pulang naek ancot,akhirnya kita pulang naek taksi daahhhh tapi nganterin sodara gue dulu yang mau ke Bandung.

besoknya sodara gue yg ke Papua uah balik juga,alhasil cuman gue,twin gue a.k.a Anisa Kusuma Larasati dan Ikhsan Effendi yang masih nginep dirumah gue. Lanjutlah kita ke gramed borong komik dan novel.
Tapi pas sorenya udah pada balik semua. Dan mereka berdua sama sama lanjut ke Jogja. Bangke kali, GUE MAU IKUUUUTTT!!!!!!!!!!!!!!

well, semua orang udah pada pergi sekarang tinggal gue dan liburan gue yang bakalan menyenangkan atau gak. But one thing that I would say I WILL MISS YOU IKA AGUSTINA, ANNISA KUSUMA LARASATI, IKHSAN EFFENDY, ANDRE SATRIA AKBAR. Take care ya buat kalian, nanti kita bakalan kumpul lagi dan gila-gilaan bareng lagi, tentunya ditambah sama my lovely brother DWI NUR MUHAMMAD. ya ALLAH jaga mereka yaa :) :*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar