Kamis, 31 Maret 2011

between love and hate

banyak banget yang bilang kalo cinta sama benci itu bedanya tipiiiiiiiiiiiiiiiisss banget
dulu gue gak percaya sama kata kata itu, tapi sekarang gue bener bener yakin banget kalo yang namanya cinta sama benci itu bedanya tipis banget
kita bisa bilang kalo sekarang kita benci banget sama orang itu, tapi kita gak tau kalo tahun depan,bulan depan,minggu depan,besok atau bahkan nanti perasaan itu bakalan berubah 180 derajat.
Begitu juga sebaliknya, pagi ini kita bisa memuja-muja seseorang tapi siangnya perasaan itu berubah gitu aja, 180 derajat juga ckckck SUBHANALLAH banget kan!
emang deh cuma ALLAH yang bisa membolak-balikkan hati manusia.

Gue sendiri pernah ngerasain dua-duanya (curhat). maksudnya ngerasain yang tadinya benci jadi cinta terus yang tadinya cinta jadi benci. ababil banget kan -,-
Gue pernah benciiiiiiiiii banget sama orang,beneran deh suer gak bohong. Tapi lo tau gak? sekarang orang itu jadi yang spesial buat gue, orang yang pernah ngisi hati gue walaupun cuma 6 bulan dan jadi orang pertama yang buat gue bener bener jadi cewek tulen
Gue juga pernah sayang sama orang (bukan orang yang di atas), tapi perasaan itu tiba tiba berubah gitu aja jadi benci,sebel,kesel cuma dalam sekejap mata ck bangat dah ah!

see! cinta dan benci itu tipis banget kan? bener bener tipis,kayak gak ada yang misahin mereka tapi sebenernya itu ada. Yah gitu deh, kita bisa mendeskripsikannya sendiri
gue cuma mau bilang, jangan terlalu benci sama orang, siapa tau suatu saat nanti orang itu yang bakalan buat lo tersenyum
tapi jangan juga terlalu cinta juga sama orang, siapa tau orang itu bakalan bikin lo terus-terusan nangis

kalo katanya Geisha mah

Sulit untuk ku bisa, sangat sulit ku tak bisa memisahkan segala cinta dan benci yang kurasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar