Rabu, 02 Maret 2011

'five letters for one ♥'

pertama tama mau ijin dulu sama si ambonese gara gara ngambil penggalan lirik lagunya buat judul postingan gue hahaha
jujur gue gak pandai berkata kata,ini aja gue bingung mau nulis apa -__________-'
there's so many words in my mind but I can't say it, and that's all about you! gitudeh intinya
dari gue kangen lo,gue cemburu sama lo,gue sebel sama lo,gue benci sama lo,gue geregetan sama lo,gue suka sama lo!
banyak banget kan,tapi gada satupun yang bisa keluar dari mulut gue :I

you are one of the best ever created by God !
the one who make me realize that God still exist !

lo tau gak, kalo lo udah buat banyak perubahan di hidup gue?
lo tau gak, kalo lo udah buat gue lebih peka sama sekeliling gue?
lo tau gak, elo yang buat gue bisa lebih sabar ?
gue tau,pasti jawabannya ENGGAK !

lo nyadar gak, gue suka jealous kalo lo deket deket sama dia?
lo nyadar gak, gue gak pernah bisa marah sama lo?
lo nyadar gak, kalo cuman dengan liat senyum lo, itu udah bikin gue semangat?
lo nyadar gak, I always hope you greet me, even just "hi" ?
lo nyadar gak, I hope you always call my name like me, always call your name?
lo nyadar gak, sekecil apapun moment gue bersama lo,bakalan jadi sesuatu yang spesial buat gue?
pasti ENGGAK kan? ENGGAK mungkin juga lo kaya gitu!

I know dear, I'm behaving cowardly !

tapi inilah gue, seseorang yang cuman bisa ngeliat lo dari jauh, pretending that I don't care about you, berusaha ngejagain lo dari jauh, tapi gue juga selalu berdoa supaya lo akan selalu baik baik aja, supaya gue bisa liat lo terus senyum setiap harinya.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar