Jumat, 08 April 2011

PENA

kita pasti punya pena deh,ya iyalah kalo nggak gimana bisa nulis?
bisa sih pake pensil,spidol atau lainnya tapi kita harus punya pena! aduh apaan si gajelas banget gue hahaha

pena itu elo! buat gue elo itu kayak pena yang udah banyak nulis kisah di setiap lembaran baru di hidup gue
dari yang nyenengin sampe yang bikin nangis,udah lengkap deh semuanya
yang namanya pena pasti ada saatnya dia kehabisan tinta,mungkin itu yang sekarang gue alamin
pena gue udah seret-seret dan gue gatau harus nyari dimana tintanya dimana,gada yang jual juga
sekarang, setelah cukup banyak goresan yang lo tinggalin di setiap lembarnya. gue rasa udah cukup gue make pena yang udah hampir habis ini. Kita kan juga gabisa maksain terus nulis dengan pena yang gada tintanya.
Tapi tenang aja, semua tulisan lo punya bab tersendiri di buku kehidupan gue dan elo bukan pena biasa, elo itu pena istimewa buat gue.
Mungkin sekarang udah saatnya lo untuk nulis titik terakhir. Dan gue akan ganti ke bab yang baru dengan pena yang baru :')


Tidak ada komentar:

Posting Komentar