Jumat, 29 April 2011

********************

emang ya yang kata orang

"Cinta itu datang tiba tiba,gak kenal waktu dan dia itu siapa. Cinta datang bagi setiap orang yang masih tetap yakin dan percaya walaupun dia udah pernah ngerasain yg namanya sakit untuk kesekian kalinya"

eses bahasa gue kan haha...

di tahun gue yang ke 17 ini, gue dapet banyak banget titipan dari Allah. Yang namanya titipan berarti harus dijaga dengan baik dan insyaAllah gue bakalan jaga itu semua sebaik mungkin :)
pertama gue masih diberikan umur dan kesempatan buat kumpul bareng keluarga gue pastinya, ketawa dan bercanda bareng semua temen gue. Itu titipan yang paling berharga buat gue :)
dan gue dapet titipan yg gak diduga-duga haha,bonus ceritanya. I get someone who loves me with his own way. Someone who can make me realize that I'm not alone. Someone who can make me comfort. The way he smiles, the way he makes me smile, the way he makes me laugh, the way he makes me jealous, the way he treats me and many more! Yeah I got a new pena! :)

I must admit you were not a part of my book
But now if you open it up and take a look
You're the beginning and the end of every chapter


Tidak ada komentar:

Posting Komentar