Senin, 02 Mei 2011

obrolan sore hari

kemaren sore sekitar jam 4an kalo gak salah, si Annisya Wulandari atau kita sebut saja wulan main kerumah gue. Biasalah cewek kalo udah ketemu kan pasti adaaa aja yg diomongin, dari ngomongin kebaya buat wisuda lah,bawaan yg dibawa buat wisuda,dandannya gimana, ngomongin kelinci gue dan yang peling gak ketinggalan adalah ngomongin cowok (yeah we are normal girls!)

si ulan cerita tentang cowoknya yg super duper romantis,perhatian dan lembut hatinya (menurut gue). Hem gue cuma bisa manggut manggut doang kan tuh dengerinnya. Dan kebetulan I'm in relationship saat ini, I also tell about my boyf. Selesai cerita, si wulan cuma bisa ketawa sambil bilang "haha emang deh ki pasangan yg kita dapetin itu sifatnya gambaran dari diri kita"
gue "maksudnya?"
Wulan "iya elo kan batu noh sama kaya cowok lo"
gue "yee siaul lo! lo kan lenje tuh berarti gambaran dari si teeeeeeeeeeet (sensor) dong?haha"
Wulan "-,- tapi bener ki,lo inget gak kalo cewek baik ya dapetnya cowok baik, kalo cewek jahat dapetnya ya cowok jahat"
heeeeeeeeeeeeem dan untuk kesekian kalinya gue cuma bisa manggut manggut -_________-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar