Sabtu, 14 Mei 2011

15Mei2011

oke sebulan belakangan ini hidup gue sedikit berubah. Ada yang merhatiin, ada yg nanyain lagi apa, ada yang suka bangunin tiap pagi, ada yang suka bikin gue cemburu tengah hari bolong! Banyak deh, tapi tetep suka bikin nangis juga hahaha wajar lah itu. Dan semua itu karena satu orang yang bener bener aneh, nyebelin, batunya minta ampun but overall I LOVE HIM <3
Dia itu cowok yg agak beda dengan sesama spesiesnya. Dia orangya blak-blakan,kalo ngomong yaaa gitu deh, suka melakukan hal yang aneh, dan yang paling penting punya tingkat kepedean tingkat akut! Tapi terkadang dia punya sisi-sisi romantisnya kok, dan itu suka buat gue senyam-senyum sendiri kaya orang gila. Kalo udah kaya gitu, gue pasti diketawain dan dia bilang "yeee senyam senyum kaya orang gila,seneng kan lo gue gombalin" dan gue yang tadinya melayang ke langit ke tujuh langsung jatoh kebawah -____-
Akhir -akhir ini dia sibuk banget sama les intensif snmptn nya,berangkat pagi pulang sore kaya tukang angkot ngejar setoran -,- jadiii buet ketemu juga jarang, tapi dia selalu berusaha ngasih kabar :)
Kata dia "aku bukan tipe orang yg romantis, mungkin juga bisa dibilang terlalu cuek jadi maaf kalo emang kamu gak suka ya terserah. Gue ya kaya gini".
Well, dari situ gue bisa simpulin, dulu emang gue berharap banget punya cowok yang perhatian karena gue mikir mungkin hubungan gue bakalan langgeng kalo gue punya cowok kaya gitu, tapi setelah ketemu dia pemikiran gue berubah total. Setiap orang itu berbeda, mereka punya cara sendiri untuk buat pasangannya bahagia. Dan cara supaya hubungan langgeng itu bukan cuma punya cowok perhatian dan romantis tapi gimana kita bisa ngimbangin dan terima sifat pasangan kita apa adanya. Karena kalo kita maksain pasangan kita berubah kaya apa yg kita damba-dambakan, itu sama aja kita pacaran sama cerminan diri kita sendiri. Karena cinta itu adalah menyatukan dua hal yang berbeda.

Happy 1st month anniversary my Muhammad Bintang Handyko Putra. Je t'aime :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar