Kamis, 02 Juni 2011

sabar

satu kata yang gampang diucap dan didenger tapi susah banget buat dilakuin. Iya susah banget!
Butuh banyak belajar deh supaya kita bisa sabar, belajar dari sekitar, belajar dari orang lain, bahkan belajar dari kita sendiri, pengalaman kita sendiri dan menurut gue itu yg paling mudah.

Sabar bukan berarti kita kalah, tapi kita mengalah untuk membuat keadaan gak makin riweh (apadeh kan bahasa gue). Buat gue, sabar itu sekalian ngelatih iman haha iyalah jadi orang sabar itu susah lo, hanya orang orang terpilih yg bisa jadi orang sabar (seperti gue haha)
Kita mulai belajar sabar itu emang udh dari kecil, dari hal yg paling kecil malah. Tapi buat gue, gue bener bener belajar buat jadi orang sabar itu disaat gue nunggu seseorang. Iya itu sabaaaaaaaaaaaaaar banget. Dan sekarang sedikit demi sedikit gue bisa nerapin "Sabar" itu sendiri di kehidupan gue. Singkatnya gue balajar sabar dari cinta HAHAHA. Agak aneh emang tapi yaa itu kenyataannya. Cinta yg ngajarin kita semuanya. Cinta ngajarin kita sabar,nangis,senyum,galau,kangen,marah,cemburu,bahagia, semuanya deh pokoknya.

Iloveyou because you have taught me what is the meaning of patience, Thanks :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar