Minggu, 06 November 2011

my best seventeen

saya Rizki Arbaiatusholeha, lahir di Jakarta 30 Maret 1994 dan di tahun ini saya berumur 17 tahun.umur yang dibilang orang itu lagi sweet sweetnya. Banyak banget cerita di tahun yang ke 17 ini yang membuat saya semakin dewasa dan semakin bersyukur atas semua rahmat, rizki dan kasih sayang dari ALLAH. Tuhan yang selalu ada buat saya, sutradara sekaligus pengatur skenario kehidupan saya. Banyak banget kisah di tahun ini, banyak juga orang yang datang dan pergi silih berganti di kehidupan saya.
Dimulai dari awal tahun, kamu seseorang yang emang udah saya tunggu sejak lama, memberikan saya hari-hari yang indah. Entah darimana kedekatan kita berawal, tapi seingatku dulu saya hanya bisa memandangimu dari kejauhan. Hahahaha bodoh memang, tapi tahukah kamu? Itulah yang saya lakukan dulu, mungkin bisa dibilang menjadi sebuah KEBIASAAN :D Allah emang adil, DIA memberikan kesempatan untuk bisa lebih dekat denganmu, walaupun pada akhirnya tidak ada yang berbeda dengan kita. Tapi setidaknya kamu telah memberikan warna di masa SMA ku :))
Di bulan keempat tahun 2011 ini, saya bertemu dengan seseorang yang pada akhirnya membuat saya pergi ke Semarang sampai saat ini. Tepat 9 hari setelah saya merayakan ulangtahun saya yang ke-17. Seseorang yang sampai saat ini dan nggak tau sampai kapan masih mempunyai tempat tersendiri di hati saya :) Unik, Aneh, Percaya Diri, mungkin itu 3 sifat dominan yang ada dalam dirinya. Meskipun masih banyak sifat lain yang dia miliki yang bisa dibilang cukup freak hahaha. Tapi entah kenapa,hanya 2 bulan dia mewarnai lembar hidup saya. Disinilah saya merasa benar-benar jatuh. Dia pergi disaat saya benar-benar butuh dukungan. Alhasil, sahabat-sahabat saya pun harus bekerja keras untuk berusaha meyakinkan saya kalau saya tidak sendirian. Saya tidak tahu seberapa kadar pengaruhnya dia di dalam kehidupan saya, tapi yang saya tahu, sejak dia pergi, saya sering merasakan sesak di dada. Tapi terkadang, terlintas semua gambaran disaat kita bersama. Itu yang membuat saya yakin kalau sebenarnya dia tidak kemana-mana, tapi masih ada di hati saya yang sampai saat ini saya sendiripun tidak tahu tepatnya. Sejak itu saya berniat untuk menutup kisah tentang dia, tapi semua kenangan dia tersimpan rapih di buku kehidupan saya. Sekali lagi terimakasih telah menjadi Bintang untuk saya, walaupun sinarmu hanya bertahan 2 bulan. Tapi dimanapun kamu berada sekarang,saya yakin kamu masih tetap bersinar seperti dulu, karena aku masih bisa merasakan sinarmu sampai saat ini :')
3 bulan saya merasakan hal yang datar. Sampai di saat saya memasuki semester baru di Semarang, saya seperti terbangun dari tidur panjang dan berteriak "INI KEHIDUPAN BARU LO!". Dan *taraaa* ajaib sekali, disini saya menemukan segala sesuatu hal yang baru. Teman, sahabat bahkan inceran *heeem* hahaha yaa saya juga gak mau terus-terus larut dalam perasaan sedih. Warna baru muncul dalam kehidupan saya. Seperti mengulanginya dari awal, saya mendapat sahabat yang sangat amat baik. Menemukan sesosok makhluk jantan yang menarik perhatian hahaha (geli banget bahasa gue).
Sampe sekarang bulan ke 11, semakin banyak orang baru yang saya kenal. Terimakasih Allah, udah ngasih orang-orang terbaik di kehidupan saya. Terimakasih atas semua senyuman dan airmata. Terimakasih atas kisah-MU yang benar-benar indah :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar