Kamis, 06 Oktober 2011

My Collage Life

heeeeey folks... lama banget udah nggak ngebolg yaaa hehe
lagi pengen nulis tentang gue di dunia perkuliahan nih haha maklumlah maba kan ceritanya :p

Gue sekarang kuliah di Fakultas Kesehatan Masyarakat di Universitas Diponegoro kelas R2.
Mulai darimana yaa ceritanya... gue maksud sini sebenernya kecelakaan sih haha dari dulu gue pengen banget masuk STAN tapii tiba-tiba dijalan ada orang yg mengubah pandangan gue dan akhirnya membuat gue untuk milih kesmas, dan sekarang dianya pergi entah kemana.
Yasudahlah yaaa,semakin kesini gue semakin bangga kok menjadi anak kesmas,membantu masyarakat dalam kesehatan (bukan cuma dokter loh yg membantu masyarakat di bidang kesehatan).
Selain itu temen-temennya juga juga mulai klop kok. Ada beberapa yg udah mulai agak deket sama gue. Namanya Nana, Puput, Ela, Maya, Anggy,Uzi. Yaaah setidaknya bisa jadi tempat buat ngegalau laah hahaha nggak gitu juga sih. Tapi ngomong-ngomong tentang galau yaaa, ada loh di sini yg bikin gue galau. Gaya bgt kan, baru juga masuk udah galau.
Dia itu manis, hebring, rame, cerewet. Nggak bgt kan? -.- tapi ini urusan hati cooooyyyy hahaha

Segitu dulu aja deh ya tentang cerita perkuliahan gue di awal semester satu ini. Masih banyak tugas numpuk buat LKMM, KSR sama PKM -,- mana gue numpang hotspot kampus haha
owkaaaay se you folks :)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar