Senin, 19 Maret 2012

Selama Ini

Selamat tengah malam untuk daerah Tembalang dan sekitarnya. Niatnya sih malem ini mau ngerjaintugas psikologi kesehatan tapi dikarenakan belum nemu bahan yg  pas jadi mentok2nya ngeblog deh -.-

Malem ini gue lagi dengerin streaming salah satu radio, dan itu ngebahas tentang move on. Dan mulailah terbayang semua kegagalan yg pernah gue alamin dulu. Tapi di sini ada yg beda, yg dulu setiap gue denger lagu atau apapun yg berhubungan tentang move on, pasti tiba-tiba ada air yang jatuh di sudut mata. Atau terkadang jantung gue berdetak lebih cepat. Tapi sekarang..... flat...biasa aja...

Bukan itu yang gue rasain sekarang, bukan kisah tentang seseorang yang terjebak dengan masa lalunya dan berusaha untuk move on. Ada satu kalimat yang bikin gue diam sejenak....
"Coba lo yakinin hati lo dulu, perasaan yg lo punya sekarang itu sayang atau cuma sekedar rasa untuk memiliki disaat lo lagi kesepian"
Kayaknya emang kalimat itu yg paling tepat untuk ngegambarin apa yg gue rasain sekarang. Dan itu ngebuat gue harus membagi konsentrasi gue sama tugas-tugas psikologi kesehatan,ilmu kependudukan,filsafat sama sosio-antro kesehatan -.-

Dan setelah beberapa menit berfikir keras (yang ini lebay),gue baru sadar ternyata selama ini bukan lagi move on masalah yg gue hadapin tapi ..... gue masih belum bisa ngebedain apa perasaan yg gue rasain itu beneran sayang atau cuma hanya sekedar ingin memiliki karena terlalu lelah dengan sepi dan sendiri.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar