Rabu, 08 Februari 2012

Diponegoro University Choir

bonjour people :)
mau cerita nih salah satu kegiatan gue selama di Semarang selain kuliah dan jalan-jalan #eh hahaha. Gue ikut salah satu UKM di UNDIP. Sebelumnya pasti banyak yg bingung UKM itu apa kan? ya kan? ya kan? :p UKM itu....... gue juga lupa kepanjangannya apa,intinya kayak ekskul di tingkat universitas gitu deh kalo di SD,SMP,SMA. Gue ikut PSM UNDIP,nama kerennya DIPONEGORO UNIVERSITY CHOIR hahaha. PSM itu singkatan dari Paduan Suara Mahasiswa. Yaaaah karena emang seneng ikutan paduan suara dari SMP,akhirnya saya milih PSM UNDIP jadi UKM saya hehe. Belum setahun sih gabung sama mereka,resmi dilantik aja baru Desember 2011 kemarin jadi masih harus banyaaaaaak bangeeeet belajarnya. Tapi dikarenakan gue sekarang lagi di Jakarta liburan semester 1 jadinya bolos lama banget latihan deh :( (maaf yaaa kakak kakaknyaaa hehe..)
Sedikit banyak udah belajar lagu-lagu sih. Tapi ada satu eh beberapa lagu yang sebenernya pengen banget gue pelajarin,di antaranya lagu Circle Of Life sama Ilay (gatau bener apa enggak tuh tulisannya). Pernah liat videonya psm undip pas lomba di Vietnam lagi nyanyiin lagu Circle Of Life dan itu KEEEEEWWWWLLLL!
Pengen liat kan?kan?kan? hahaha tapi jangan jatuh cinta ya kalo udah liat wkwkwkwk

video

Video di atas gue download dari youtube, kata mas Febri sih minta aja biar lebih bagus gambarnya,tapi mau minta lupa terus -.-

Oh iya untuk lagu Ilay itu gue gak punya videonya,tapi pertama kali denger itu pas awal-awal latihan bareng di Gedung Prof. Soedarto. Dinyanyiin sama kakak-kakaknya dan itu KEEEWREEEEN! Tapi susah -.- hahaha....

Sekian cerita saya tentang Keluarga saya yang punya hobi sama yaitu 'nyanyi' hehehe
Ohiya satu lagi,gue juga kangen latihan lagu Peralihan :( mudah-mudahan bisaikut latihan secepatnyaaa :)  cc: @psmundip (twitter) & psm undip (facebook)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar