Sabtu, 04 Februari 2012

MUSIK

buat gue musik itu bahasa universal. Bahasa yang bisa menyampaikanisi hati dan pikiran kita bahkan disaat kita tidak bisa mengucapkannya secara lisan. Yah disini gue gabisa ngomong banyak tentang apa itu bahasa dan blablablanya,gue bukan anak sastra. Tapi disini gue ngebahas menurut pandangan orang awam.

Disaat gue ngerasain sesuatu,ngeliat sesuatu dan pada saat itu juga gue gabisa ngomong kesiapa-siapa,yg gue lakuin adalah diam terus dengerin musik. Menurut gue itu lebih baik daripada cerita sama orang lain yang malahan bikin tambah galau. Ilmu gue dalam bersosialisasi emang kurang bagus, apalagi disaat hati dan pikiran gabisa sinkron.

Musik adalah tempat pertama gue ngelampiasin gimana perasaan gue disaat mulut gue bukan menjadi pilihan yang paling baik untuk ngelampiasinnya. Gue suka curhat sama temen tentang apa yang gue rasain, tapi terkadang gue selalu berpikir kalo ada beberapa hal yang menurutgue nggak terlalu penting untuk diceritain ke mereka. Di saat gue kangen seseorang contohnya, dengan gue cerita ke sahabat gue pun nggak bakalan ngurangin rasa kangen gue ke orang itu kan? Itu yang gue maksud ada beberapa hal yang menurut gue nggak penting untuk diceritain ke orang lain. Gue lebih suka dengerin musik dan biarin perasaan gue ngalir apa adanya. Sekalipun air mata gue yang akhirnya harus mengalir. Itu lebih melegakan dibanding gue harus mengumbar kesedihan gue ke orang banyak.

Musik...ya ya ya..I can't live without it. Allah emang baik banget. Nggak bisa ngebayangin kalo dia gak pernah nyiptain kumpulan nada-nada yang indah. Dari musik gue juga berdoa. Terkadang banyak lirik lagu yang sebenernya adalah doa yang pengen gue ucapin,tapi berhubung saya tidak puitis yaaa jd seadanya aja. Itu yang ngebuat gue lebih lega disaat gue mendengarkan musik.Karena didalam indahnya alunan musik, terselip banyak doa yang ngebuat gue ngerasa lebih tenang.

Thanks Allah for your beautiful music ♫♪♫

Tidak ada komentar:

Posting Komentar