Kamis, 10 Desember 2009

EL - SACAS II



okkkeeehh,saya akan menceritakan tentang kelas paling fenomenal di SMAN 53 Jakarta ngahaha
sebut saja kelas itu bernama sebelas ipa 2 atau bahasa gahoellzznya si el sacas ngahaha
sbenernya sih pengen menyebutkan nama anak anaknya,tapi saya malas (lebih tepatnya lagi bisa dibilang lupa)
banyak sekali fenomena yg terjadi di kelas ini,maka dari itu kelas ini kelas yg paling fenomenal,paling tertib tapi paling cacat

semenjak akhir semester 1,el sacas terbagi menjadi 2 geng, Geng Ga(gue termasuk di dalemnya) dan Gang Ge
dan pada akhirnya Gang Ge bubar dan mengakui kadaulatan Geng Ga sebagai geng paling eksis di ipa 2 ngahahaha (cuma becandaan doang)

di kelas ini juga banyak sekali tante gosip,dan untuk ke dua kalinya saya termasuk di dalamnya :D
banyak sekali gosip yg sudah saya ciptakan dan laku keras di kalangan masyarakat el sacas dan sekitarnya . Tapi saya masih taku jikalau suatu saat nanti gsip itu menerpa saya haha (apadah bahasa gue)

saya dan teman teman saya berhasil membuat kelas yang awalnya kalem naujubillah ini menjadi kelas paling L-E-B-A-Y dan paling B-A-C-O-T
dan misi saya ini berhasil dengan sukses,ingin bukti ??
saya telah membuat ketua ekskul ROHIS di sekolah saya (kebetulan sekelas) menjadi anak lebay jaman sekarang !!
masih ingin bukti yang lebih kongkrit ??
luangkan waktu anda untuk mengunjungi kelas sebels ipa 2 tahun 2009-2010 di SMAN 53 Jakarta

saya fikir cukup sekian perkenalan saya tentang my lovely class,jika anda penasaran anda tanyakan saya atau kuunjungi langsung el sacas II

Tidak ada komentar:

Posting Komentar