Selasa, 08 Desember 2009

'Jersey' Tandang Chelsea Bawa Sial?



Ancelotti membantah warna jersey memberikan pengaruh terhadap hasil akhir pertandingan Chelsea.

Suratkabar The Sun menilai jersey tandang berwarna biru navy sebagai penyebab Chelsea meraih hasil tidak bagus ketika bertamu ke kandang lawannya. Hal ini bertolak belakang bila Chelsea memakai jersey biru tradisional mereka.

Berdasarkan catatan The Sun, Chelsea memulai musim ini dengan kemenangan atas Manchester United di Community Shield, serta delapan kemenangan, sehingga sekarang berada di puncak klasemen. Semua itu dilakukan dengan jersey warna biru khas mereka.

Namun Chelsea selalu bernasib buruk jika menggunkan jersey biru navy. Pertama kali menggunakan jersey itu, The Blues tersungkur di hadapan Wigan Athletic 3-1. Selanjutnya dikalahkan Aston Villa 2-1, dan disingkirkan Blackburn Rovers melalui adu penalti di Piala Liga. Terakhir, Chelsea digebuk Manchester City 2-1.

Menanggapi hal itu, pelatih Carlo Ancelotti membantahnya. Jersey tandang Chelsea tidak memberikan dampak bagi permainan tim. Kekalahan yang didapat Chelsea disebabkan cederanya beberapa pemain pilar, sehingga mengganggu skema permainan.


-goal-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar