Minggu, 13 Desember 2009

Terry Targetkan 90 Poin Bagi Chelsea


Chelsea tidak boleh kehilangan poin lagi bila ingin meraih gelar juara liga.

Chelsea kehilangan tiga poin saat tampil di kandang sendiri. Bermain di Stamford Bridge di pertandingan Liga Primer Inggris, Sabtu (12/12), Chelsea harus puas dengan tambahan satu poin karena ditahan Everton 3-3.

Menurut kapten Chelsea John Terry hasil imbang tersebut tidak menunjukkan persaingan di Liga Primer makin ketat dibandingkan musim lalu. Terry juga tidak yakin tim-tim besar bakal kehilangan banyak poin saat bertemu tim-tim papan bawah.

"Saya sudah mendengar bila banyak yang mengatakan tim-tim besar akan menang dengan skor ketat dan akan mengalami lebih banyak kekalahan. Dan, mereka merasa argumennya makin kuat karena kami sudah tiga kali menderita kalah. Tapi, saya tidak berpikir seperti itu," jawab Terry.

Ditegaskannya tidak ada alasan bagi The Blues untuk kembali kehilangan poin. Bila ingin meraih gelar titel juara, Chelsea tidak boleh menderita kalah lagi.

Terry bercermin dari Manchester United dan Liverpool yang sedikit mengalami kekalahan musim lalu. United yang menjadi juara Liga Primer hanya mengalami empat kekalahan. Sementara, Liverpool yang menduduki peringkat dua lebih sedikit menderita kalah, dua kali.

Kini, Terry berharap Chelsea bisa mengulang sukses saat menjadi juara Liga Primer dua kali berturut-turut pada 2005 dan 2006. Saat itu, The Blues mampu meraih lebih dari 90 poin.

"Kami mampu mencapainya dan mmenangi titel juara. Karena itu, kami harus mempertahankannya agar bisa mencapai level itu. Tidak ada istirahat dalam sepakbola. Kami harusmempersiapkan diri dan tampil dengan level tertinggi," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar